Saturday, March 14, 2015

Audi Rilis 17 Model Baru 2014

Frankfurt, KompasOtomotif – Strategi Audi AG demi merebut posisi BMW sebagai pabrikan premium #1 mulai diterapkan. Rupert Stadler, CEO Audi AG mengungkapkan, 17 model atau varian facelift baru akan diluncurkan tahun ini.

“Kami akan meningkatkan pengiriman di semua regional di seluruh dunia, termasuk Eropa. Ujar Stadler. Penjualan 2014 diharapkan meningkat walau sedikit, kontribusi besar diprediksi dari pasar China, targetnya tembus angka 500.000 unit untuk yang pertama kalinya.

Prestasi BMW terus menjadi yang terdepan selama 9 tahun berturut-turut, menggairahkan Audi dan Mercedes-Benz kembali bersaing dan berani menggelontorkan dana, keduanya berambisi merebut #1 pada 2020. Ketiga pabrikan asal Jerman itu sama berharap kepada marketChina dan Amerika Serikat.

Sang induk, Volkswagen AG, telah menginvestasikan dana belanja 22 miliar Euro untuk periode lima tahun ke depan untuk Audi. Pembagiannya, 70 persen digunakan buat membantu kelahiran produk dan pengembangan teknologi. Sisanya dipakai untuk ekspansi global meningkatkan kapasitas produksi. 

0 comments:

Post a Comment